Welcome to My Website

Powered by Blogger.
Tiada kerugian bagi kita dihari-hari saat kita selalu belajar dari pengalaman kita. Kita akan sangat merugi saat tidak menyadari bahwa teguran dariNya adalah tanda kasihNya untuk tetap menjaga langkah kita menuju yang terbaik.

About Me

My photo
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
PagerankAlexa.Com - Pagerank ToplistiPagerankAlexa.Com - Pagerank Toplisti

Search This Blog

Steps Starting Your Own Business

Posted by Bayu Thursday, May 27, 2010

# Having the right idea
Understand exactly what we want to do. Choose something that we really understand. This will protect us from a lot of risk.
# Learn the current competition
Learn who is already active in the field that we wish to field. Determine what new things will we have to offer.

# Perform calculations
How large investors that we have to invest and for how many months of living during the beginning of our efforts? How much money needed to start a business?
# Ask others pandapat
There are many agencies or government-funded agencies to provide independent support. Because these institutions are funded, we will not spend much for them. Try looking for suggestions of other parties.
# Write the plan
Write us a concise business plan. Many banks provide free guides that can be utilized. Please check on the internet or ask directly to the bank.
# Test the market
Without customers, we will never be able to have a business. Learn the potential consumers to gauge their interest and attraction to what we wish to offer. Many people managed to push their workplace supervisors prior to the first consumer business. This is a good example.
Improve our financial #
Try to always have more capital resources than required. For the first phase, try to borrow from family and friends. We are also able to pawn something.
# Open the door
No one felt ready to go. However, we can effectively ward off various obstacles when we really want to start trading.
# Financial Control
Spending money is easy. Find difficult. Do not make excessive expenditure. Make sure we always reap the benefits.
# Set everything
Do not get too caught up in the hustle-bustle of the business to not have time to look at our overall business. Menepilah for a moment and reevaluate everything we are doing. All should be well documented.

---------------------------

Langkah-langkah Memulai Bisnis Anda Sendiri

# Memiliki ide yang tepat
Memahami apa yang ingin kita lakukan. Pilih sesuatu yang kita benar-benar mengerti. Ini akan melindungi kita dari banyak risiko.
# Pelajari kompetisi saat ini
Pelajari yang sudah aktif di bidang yang kita ingin lapangan. Tentukan apa hal-hal baru yang akan kita tawarkan.
# Melakukan perhitungan
Berapa besar investor bahwa kita harus berinvestasi dan untuk berapa bulan hidup selama awal usaha kita? Berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk memulai bisnis?
# Tanyakan lain pandapat
Ada banyak lembaga atau instansi pemerintah yang didanai untuk memberikan dukungan independen. Karena lembaga ini didanai, kita tidak akan menghabiskan uang banyak untuk mereka. Cobalah mencari saran dari pihak lain.
# Tulis rencana
Kami menulis rencana bisnis ringkas. Banyak bank yang memberikan panduan gratis yang dapat dimanfaatkan. Silakan cek di internet atau bertanya langsung ke bank.
# Uji pasar
Tanpa pelanggan, kami tidak akan pernah dapat memiliki bisnis. Pelajari konsumen potensial untuk mengukur minat dan ketertarikan dengan apa yang kita ingin tawarkan. Banyak orang berhasil mendorong supervisor tempat kerja mereka sebelum bisnis konsumen pertama. Ini adalah contoh yang baik.
Meningkatkan kami keuangan #
Cobalah untuk selalu memiliki sumber daya modal yang lebih dari yang dibutuhkan. Untuk tahap pertama, cobalah untuk meminjam dari keluarga dan teman-teman. Kami juga dapat sesuatu pion.
# Buka pintu
Tidak ada yang merasa siap untuk pergi. Namun, kami secara efektif dapat mengusir berbagai kendala ketika kita benar-benar ingin memulai trading.
# Financial Control
Pengeluaran uang mudah. Cari sulit. Jangan membuat pengeluaran yang berlebihan. Pastikan kita selalu menuai keuntungan.
# Set segalanya
Jangan terlalu terjebak dalam hiruk-pikuk bisnis ini untuk tidak punya waktu untuk melihat bisnis kami secara keseluruhan. Menepilah sejenak dan mengevaluasi kembali segala sesuatu yang kita lakukan. Semua harus didokumentasikan dengan baik.